Greeting

Sabtu, 04 Juni 2011

Tasik Fair 2011: Event Tahunan Warga Tasikmalaya


Tasik Fair 2011 kembali digelar pada Jumat, 27 Mei hingga Minggu, 19 Juni di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya. Sejak beberapa hari sebelumnya panitia sibuk mempersiapkan stan-stan untuk pameran produk di lapangan parkir Dadaha Kota Tasikmalaya.
Tasik Festival 2010 merupakan karya kreatif anak negeri berupa event pameran dan entertainment ini diharapkan akan dikunjungi pemangku kepentingan pemberdayaan KUKM, buyer/agent, peritel,panitia pengadaan barang dan jasa pemerintah di berbagai instansi pemerintah dan BUMN, dunia usaha, calon pengusaha, wisatawan, dan masyarakat umum.


Hampir setiap hari pengunjung membanjiri pameran akbar di Tasikmalaya ini, sabtu sore kami berkunjung bersama keluarga melihat-lihat pameran produk Tasik ini. Tak tahunya, waktu keluar dari arena pameran, kami terjebak kemacetan hingga antrean panjang susah untuk keluar apalagi mau masuk ke arena pameran. Begitu antusiasnya wwarga Tasik ini, berbondong-bondong ingin mengunjungi arena pameran tahunan ini, terutama stan permainan anak-anak dan stan kuliner yang banyak dikerumuni oleh pengunjung. Memang Lapang Dadaha, lokasinya sangat strategis untuk acara-acara hiburan semacam ini, hanya sayangnya lapangan dan tempat parkirnya perlu diperluas, mengingat jumlah pengunjung pameran ini setiap tahunnya cenderung bertambah.




Event ini adalah momentum yang tepat sebagai inspirasi, dukungan, dan partisipasi semua pihak dalam pemberdayaan KUKM, Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), koperasi dan para pelaku usaha lainnya.

Dari sisi entertainment pihak penyelenggara berkomitmen untuk menghadirkan artis – artis nasional yang lekat di hati masyarakat Tasikmalaya agar terselenggaranya TASIK FESTIVAL 2011 menyisakan kebanggaan dan kesan yang dalam bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Perum Wijaya Permai 2